Minggu, 14 September 2014

Cara Root Galaxy Young GT-S5360

Selamat datang para pengunjung, semoga kabar kalian baik-baik aja, oke langsung saja, posting saya kali ini, saya akan berbagi tentang apa yang saya tau tentang android, salah satunya root hh galy ane berikut caranya :
  • Download bahan yang di butuhkan klik disini
  • Jika sudah pastikan hh Ente Galaxy Young GT-S5360 :)
  • Matikan hh Ente dan tunggu hingga ada getaran pada hh
  • Hidupkan hh Ente dengan menekan tombol {power+home+volume up} secara bersamaan
  • Disini perangkat akan menyala dalam mode recovery. Untuk menavigasi, gunakan tombol volume up atau volume down untuk menaik turunkan,dan tombol home untuk memilih menu yang tersedia.
  • Pilih "apply update from sdcard"
  • Kemudian Pilih "update.zip" yang kita Download tadi 
  • Tunggu Prosesnya Selesai
  • Pilih "Reboot System Now"
  • Jika Prosesnya Berhasil, Akan Muncul Aplikasi SuperUS
 Demikian post tentang Cara Root Galaxy Young GT-S5360 saya kali ini semoga bermanfaat bagi Sobat semua..

Sumber link :
http://addr.mywapblog.com/cara-root-android-samsung-galaxy-young-g.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar